Spartan, Browser Baru untuk Windows 10? – Kali ini Gudang Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Spartan, Browser Baru untuk Windows 10? yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spartan, Browser Baru untuk Windows 10?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spartan, Browser Baru untuk Windows 10? dibawah ini.

Sistem operasi Windows 10 kabarnya akan datang dengan browser baru dengan brand baru juga.

Mengutip informasi lansiran Techradar, browser Windows terbaru itu disebut sebagai ‘Spartan’. Tak hanya baru namanya saja, secara keseluruhan browser itu juga dilaporkan sama sekali baru.

Jadi, tidak mengejutkan jika browser baru untuk Windows 10 nantinya akan terlihat dan terasa seperti Chrome dan Firefox.

‘Spartan’ untuk saat ini memang masih berupa codename. Dengan demikian, belum diketahui akan dinamai apa browser untuk Windows 10 kelak

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Spartan, Browser Baru untuk Windows 10?. Harapan kami semoga artikel seputar Ponsel yang berjudul Spartan, Browser Baru untuk Windows 10? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Gudang Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Leave a comment